Kemampuan Bahasa inggris kini menjadi salah satu hal yang wajib dikuasai baik itu untuk kalangan pelajar, pekerja serta pengusaha, namun harga yang dinilai mahal menjadi salah satu faktor yang mengurungkan niat seseorang untuk belajar. Selain faktor harga jadwal kegiatan yang padat sering menjadi keluhan bagi seseorang untuk mulai mengambil kelas tambahan. Bagi kamu yang mengeluh atas faktor tersebut kami akan memeri rekomendasi situs kursus inggris online terbaik secara gratis.

  1. Duolingo

Platform kursus inggris online gratis yang pertama yaitu duolingo. Dengan metode pembelajaran yang interaktif serta menarik, kamu tidak akan merasa bosan serta akan mempermudah kamu untuk mengingat materi yang telah diterima. Dengan kemudahan untuk memilih level sesuai dengan tingkatan kemampuan Bahasa inggris yang kamu miliki juga menjadi suatu kemudahan dalam memilih materi yang akan kamu ambil. Materi yang di berikan mencakup menulis, membaca serta bericara dalam Bahasa inggris bias kamu nikmati secara gratis.

  1. Grammarly

Untuk kamu yang lebih memilih untuk meningkatkan skill kamu dalam hal penulisan Bahasa inggris Grammarly dapat dijadikan opsi. Tak hanya meningkatkan skil menulis saja kamu dapat mempertajam skill grammar kamu pada pembelajarannya, dimana skill grammar merupakan suatu hal yang penting bagi kamu yang ingin mendapatkan nilai yang memuaskan pada saat ujian standarisasi Bahasa seperti TOEFL

  1. Learn English

Platform selanjutnya yaitu learn English, sebelum kamu memulai kamu dapat menentukan terlebih dahulu tingkat kemampuan Bahasa inggris kamu melalui beberapa tes yang diberikan. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mengukur seperti apa kemampuan kamu dalam berbahasa inggris. Setelah tes tadi kamu akan diarahkan kepada materi kursus inggris yang tepat sesuai dengan kemampuan kamu, fitur lainya kamu dapat melakukan live chat untuk melakukan pembelajaran nya.

  1. Langro

Selanjutnya ada langro yang merupakan platform penyedia kursus Bahasa inggris online gratis yang di dalamnya kamu akan ditemani oleh shatbot, kamu dapat mempelajari tata cara berbahasa inggris baik itu formal maupun Bahasa sehari hari atau Bahasa gaul.

Itulah 4 rekomendasi tempat kursus inggris online terbaik yang dapat kamu akses secara gratis bagi kamu yang bingung memilih tempat kursus karena masalah biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *