Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di dunia. Sekitar 80 juta lebih pengguna Instagram berasal dari Indonesia. Oleh sebab itu, banyak pelaku bisnis di Indonesia menggunakan Instagram sebagai media jual beli secara online. Saat Ini sudah banyak jasa pasang iklan di Instagram terbaik digunakan untuk membangun bisnis secara online.

Jasa Iklan Instagram biasa digunakan dengan ditangani oleh beberapa tim yang handal dalam bidang pemasaran. Tentunya tim yang mengerjakan jasa ini sudah memiliki kemampuan teknis serta pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Lantas apa saja manfaat dari menggunakan jasa pasang iklan di Instagram?, berikut manfaatnya:

Dikelola oleh Tim yang Berpengalaman

Seperti penjelasan di atas, menggunakan jasa dalam memasang iklan di Instagram ini sudah difasilitasi oleh tim yang berpengalaman di bidangnya.Tak hanya memasang iklan saja, tentunya tim yang telah dibentuk ini akan bekerja juga dengan mempersiapkan strategi yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda.

Biasanya dalam setiap tim akan terdiri dari beberapa bagian lagi. Contohnya seperti bagian pemasaran yang akan meriset audiens dan menargetkan sasaran pasar pada bisnis Anda. Kemudian, Copywriter yang akan mengemas iklan agar orang tertarik dengan produk Anda. Ada juga Desainer, yang akan menyediakan  gambar visual untuk memikat para audiens pasar, dan lain-lain.

Setiap dari bagian tim ini, tentunya sudah memiliki bidang yang relevan dengan keahliannya masing-masing. Tak sedikit dari mereka telah memiliki sertifikat-sertifikat serta portofolio yang mumpuni agar bisa bekerja baik dengan klien mereka.

Para tim yang bertugas juga tentunya dapat memastikan target yang ingin Anda capai bisa terwujud. Jasa ini tentu sangat berguna untuk digunakan agar Anda tidak perlu membuang waktu, tenaga dan biaya dengan mempercayai seseorang yang belum diketahui kredibilitasnya.

Biaya yang Fleksibel

Setiap penyedia jasa pasang iklan di Instagram akan menawarkan berbagai harga tergantung kebutuhan Anda. Masing-masing harga pasang iklan di Instagram yang ditawarkan tentu memiliki fasilitas yang berbeda.

Para penyedia jasa akan menawarkan berbagai paket iklan sesuai kebutuhan untuk bisnis Anda. Misalnya, jika Anda ingin beriklan di Instagram dengan tarif Rp50 ribu per harinya, dan anda ingin menggunakan jasa iklan selama 15 hari, maka besaran iklan yang harus disiapkan ialah sebesar Rp750 ribu. Kemudian jika biaya jasa dikenakan tarif sebesar 25% dari total anggaran iklan maka anda cukup membayar sebesar Rp937rb untuk satu paketnya.

Umumnya para pebisnis pemula dapat mengeluarkan biaya sekitar Rp200 ribu hingga Rp900 ribu untuk setiap paketnya. Para penyedia jasa pasang iklan di Instagram terbaik juga ada yang menawarkan biaya paket hingga jutaan rupiah tentunya dengan fasilitas yang lebih lengkap. Pastikan paket yang ditawarkan oleh penyedia jasa harus sesuai kebutuhan bisnis dan biaya yang Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *