2019 January 31 Target Kemenangan Total, PKS dan Prabowo-Sandi Menang

Target Kemenangan Total, PKS dan Prabowo-Sandi Menang

Target Kemenangan Total, PKS dan Prabowo-Sandi Menang

Pimpinan DPTP PKS bersama Fraksi PKS dalam Konsolidasi Nasional Aleg PKS di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin-Rabu (29-31/1) (dok: Donny/PKSFoto)

Jakarta (30/01) — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi nasional seluruh Anggota Legislatif (Aleg) mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi hingga DPR RI.

Acara yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, selama 29-31 Januari 2019 ini dimaksudkan untuk menyatukan dan mengokohkan persiapan kemenangan PKS baik dalam pemilu legislatif maupun Pilpres 2019.

“Momen ini penting di dalam rangka konsolidasi dan pengokohan dakwah di parlemen, untuk mewujudkan Indonesia menang pada Pemilu 2019,” kata Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Luar Negri (BPPLN) DPP PKS, Sukamta Manta Miharja.

Hadir dalam agenda itu Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS, yakni Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Dewan Syariah Pusat KH Surahman Hidayat dan jajaran pengurus yang memberikan arahan kemenangan.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyoroti bahwa pemilu bagi PKS bukan sekedar pesta demokrasi. Melainkan pertarungan dalam menegakan eksistensi dakwah, nilai-nilai kebenaran serta kedaulatan rakyat Indonesia.

“Karena itu, Pemilu 2019 ini adalah pertarungan eksistensi. Bagaiamana PKS menang, bagaimana Indonesia menang dengan sama-sama bekerja keras memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor dua,” ungkapnya.

Dia menegaskan PKS optimis melampaui target perolehan suara 12 persen yang telah ditetapkan DPP. Berkaca dari survei, tren elektabilitas PKS terus meningkat. Hal ini didukung animo ormas dan umat Islam yang kian mendukung dan memenangkan PKS.

“Kita tidak mendahului takdir, tapi optimisme dalam perjuangan itu penting karena Allah dalam persangkaan umat-Nya. Dan kita tidak berpangku tangan. Kita berjuang dengan komitmen kerakyatan yang kuat serta program dan strategi yang jelas dan terukur,” ujar Jazuli mantap.

Jazuli berharap kemenangan total dapat diraih PKS. Prabowo-Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden serta PKS mampu meraih jumlah parlemen dengan maksimal. Karena dengan begitu, PKS dapat memperjuangkan janji politiknya berupa penghapusan pajak sepeda motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup. Termasuk RUU perlindungan ulama, tokoh agama dan simbol-simbol agama.

“Kita ingin Prabowo menangi Pilpres dan didukung koalisi parlemen yang kuat dimana PKS meraih kursi mayoritas,” pungkasnya.

pks.id

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *